Konyol Banget

Senin, 24 Maret 2008

Adu Penemuan IT..

Pada suatu ketika terjadi perlombaan IT antara Amerika, Inggris dan Indonesia. Masing2 negara diwakili oleh sebuah team untuk mencari penemuan bidang IT yang ada di negara masing2 untuk kemudian diadu dengan negara lain, sampai keluar pemenangnya..

Giliran pertama adalah Amerika..
Team Amerika mulai menggali tanah di sekitar Gran Canyon Amerika. Dengan menggunakan buldoser dan peralatan modern, mereka mulai menggali. 100-200 meter mereka tidak menemukan apapun. Tetapi sampe 500 meter, mereka menemukan sesuatu..
Terdapat seutas kabel tembaga tipis yg mereka temukan dibawah sana. Akhirnya team Amerika berkesimpulan, bahwa Bangsa Amerika telah menggunakan Telepon!! Semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu..

Giliran kedua adalah team dari Inggris..
Menggunakan peralatan canggih, sampe mesin pengebor raksasa dikerahkan untuk mencari penemuan di sekitar sungai Thames. Dan setelah sampai 1000 meter.. tidak menemukan apapun.. hanya sepotong pecahan kaca bening kecil disana..
Akhirnya team Inggris menyimpulkan.. Bahwa bangsa Inggris telah menggunakan FO (serat optic) semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu!!

Giliran terakhir adalah team Indonesia..
Berbekal peralatan seadanya, team Indonesia mulai menggali di daerah kalimantan, jawa dsb.. 100-200M gak nemu apapun.. Bahkan sampe 1000M juga tidak menemukan sesuatu. Team Indonesia tetap menggali terus.. sampe ke kedalaman 2000M. Tetapi hasilnya nihil. Tiada barang/benda IT apapun disana..
Akhirnya.. team Indonesia berkesimpulan..
Bahwa semenjak berpuluh-puluh tahun yang lalu.. Bangsa Indonesia telah menggunakan Wireless!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda